Camping Ground Tikus Emas

PWI Babel Sembelih 4 ekor Sapi Dan 4 Ekor Kambing

12, July 2022 - 04:31 PM
Reporter : Dion (Atok)
Foto : Suasana Pemotongan Daging Kurban Di PWI Babel
Foto : Suasana Pemotongan Daging Kurban Di PWI Babel

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Momentum Lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah ini tak mau dilewatkan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk melaksanakan kurban.

Tahun ini PWI Babel melaksanakan pemotongan 8 hewan kurban yakni 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Babel di Pangkalpinang, Selasa (12/7/2022)

"Alhamdulillah hari ini kita PWI Babel memotong hewan kurban ada 8 ekor hewan kurban. Daging kurban ini kita kepada anggota PWI, masyarakat sekitar serta beberapa pihak lainnya," ujar Sekretaris PWI Babel, Fakhruddihalim.

Tak hanya di PWI Babel, kata Fakhruddihalim, PWI di masing-masing kabupaten di Babel juga turut melaksanakan kegiatan yang serupa.

"PWI kabupaten juga melaksanakan pemotongan hewan kurban juga," ungkapnya.

Menurut dia, kegiatan ini sudah empat tahun belakangan ini dilaksanakan oleh PWI Babel.

"Hampir 3-4 tahun terakhir ini kita rutin melaksanakan pemotongan hewan kurban. Alhamdulillah tadi ramai teman-teman pada datang termasuk di daerah juga kegiatan semarak," terangnya.

Fakhruddihalim berharap, kegiatan ini dapat meningkat silaturahmi antar pengurus dan anggota PWI Babel dengan masyarakat sekitar dan pihak terkait.

"Dan harapan kita program-program seperti ini bisa ditingkatkan ke depannya dapat ditingkatkan, termasuk program sosial yang lebih luas bagaimana beberapa waktu yang sering kita lakukan," pungkas Fakhruddihalim. (**)