Camping Ground Tikus Emas

Bacalon Wakil Bupati Bangka Tengah, Gerindra Usul Nama M. Irham

21, September 2022 - 08:10 PM
Reporter : adithan
Bacalon Wakil Bupati Bangka Tengah, Gerindra Usul Nama M. Irham
Bacalon Wakil Bupati Bangka Tengah, Gerindra Usul Nama M. Irham

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra merekomendasikan Muhammad Irham untuk menjadi bakal calon wakil Bupati Bangka Tengah yang mana jabatan Wakil Bupati Bangka Tengah pada saat ini masih kosong, Rabu (21/09/2022).

Diketahui Herry Erfian yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah yang mana sekarang telah menjadi anggota DPD RI menggantikan Almarhum Hudarni Rani.

Wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Bangka Tengah, Mardani menyampaikan bahwa dirinya bersama sekretaris DPD Gerindra Bangka Belitung Ferdiansyah  menyerahkan nama Muhammad  Irham sebagai bakal calon wakil Bupati Bangka Tengah kepada tim koalisi PAW Wabup Bangka Tengah bertempat di ruang rapat Vip kantor Bupati.

"Rekomendasi ini sesuai dengan surat yang telah di putuskan oleh DPP Gerindra pusat pada tanggal 22 agustus 2022 dan baru di serahkan ke tim koalisi PAW Wabup Bangka Tengah pada hari ini senin 21 september 2022," ungkap Mardani.

Mardani juga menjelaskan ada 7 partai koalisi BERIMAN, GERINDRA, GOLKAR, PPP, PAN, NASDEM, PKB, PKS. Tapi untuk yang pertama baru partai Gerindra yang menyerahkan nama bakal calon Wakil Bupati Bangka Tengah.

"Untuk sekarang ini baru dari partai Gerindra yang menyerahkan nama bakal calon Wakil Bupati Bangka Tengah tentu dalam waktu dekat mungkin ada juga nama yang di rekomendasikan dari partai lain yang masih tergabung dengan koalisi BERIMAN," pungkas Mardani. (BOM)