Camping Ground Tikus Emas

Jalan Santai dan Lomba Hias Nasi Goreng Ramaikan Kelurahan Simpang Perlang

09, September 2022 - 01:54 PM
Reporter : adithan
Jalan Santai dan Lomba Hias Nasi Goreng Ramaikan Kelurahan Simpang Perlang
Jalan Santai dan Lomba Hias Nasi Goreng Ramaikan Kelurahan Simpang Perlang

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Ribuan warga Kelurahan Simpang Perlang memadati halaman Kantor Kelurahan untuk mengikuti jalan sehat dan lomba menghias nasi goreng dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 yang di selenggarakan di halaman kantor Kelurahan Simpang Perlang, jum'at (09/09/2022).

Lurah Simpang Perlang Milyadi mengatakan, kegiatan ini di mulai dengan jalan sehat lalu di lanjutkan dengan kegiatan lomba lainnya seperti quiz berhadiah serta lomba menghias nasi goreng," ucapnya.

Kegiatan ini bukan hanya dalam rangka memperingati HUT RI ke77 tetapi juga untuk silaturahmi antar masyarakat dengan pihak kelurahan dan kebetulan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman juga hadir dalam kegiatan ini.

Antusias masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat positif sekali, dirinya berharap kegiatan ini bisa lebih meriah lagi pada tahun selanjutnya," harap Lurah.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dalam sambutannya dirinya sangat senang sekali bisa berkesempatan hadir di kegiatan ini.

" Saya senang sekali bisa hadir di acara ini, selain untuk memperingati HUT RI juga bisa bersilaturahmi dengan warga Simpang Perlang," ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada warga bahwa untuk hadir serta memeriahkan pesta rakyat yang akan di gelar besok sabtu, (10/09/2022) di alun alun Koba.

"Jangan lupa besok ada pesta rakyat, banyak sekali perlombaan yang di laksanakan, panjat pinang, lomba masak lempah kuning, makan kerupuk, tarik tambang dan lomba lainnya, serta ada jalan santai nya juga," pungkas Bupati

Ketua Rt 01 Simpang Perlang Simson sangat senang karena bisa ikut memeriahkan kegiatan ini bersama warganya.

"Lomba menghias nasi goreng sangat seru sekali karena dirinya berkesempatan juga mencicipi nasi goreng buatn ibu ibu perwakilan tiap Rt, dan salah satu warga nya menjadi pemenang harapan 1," ucap Simson. (BOM)