Camping Ground Tikus Emas

Jelang Hari Jadi ke-265, Efredi Effendy Harap Kota Pangkalpinang Makin Tersenyum

05, September 2022 - 09:51 PM
Reporter : adithan
Anggota DPRD Babel, Efredi Effendy
Anggota DPRD Babel, Efredi Effendy

Pangkalpinang, BANGKA TERKINI - Anggota Komisi I DPRD Babel, Efredi Effendy mengajak masyarakat Pangkalpinang ikut memeriahkan rangkaian acara hari jadi Kota Pangkalpinang yang ke 265 tahun yang jatuh pada 17 September mendatang.

"Beberapa hari lagi Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke 265 akan diperingati, jadi kami mengajak masyarakat Pangkalpinang memeriahkan dan ikut serta dalam setiap agenda yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang," katanya kepada Wartawan saat dihubungi pada Senin 5 September 2022.

Menurut Efredi Effendy bahwa tahun ini akan dimeriahkan dengan agenda yang menyemarakkan semangat masyarakat Kota Pangkalpinang, dikarenakan dua tahun lalu tidak dapat dirayakan dengan meriah akibat dampak Pandemi Covid-19.

Namun, saat ini tahun 2022 akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan agenda yang memukau dan mengesankan sehingga patut kita dukung dan meriahkan.

"Saya kira, tahun ini Hari jadi Kota Pangkalpinang yang ke 265 dapat dilakukan dengan meriah dan agenda-agenda yang mengesankan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang," katanya 

Selain itu, Efredi Effendy pun berharap dengan adanya agenda peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang semakin tersenyum sebagai mana harapan Walikotanya dan masyarakat semakin lebih baik lagi.

"Kami berharap Hari Jadi Kota Pangkalpinang semakin tersenyum sebagai mana cita-cita pemimpinnya dan kami juga berharap masyarakatnya lebih baik lagi," harapnya.