Camping Ground Tikus Emas

Partai PAN Rekomendasikan Irham Bacalon Wabup Bangka Tengah

27, September 2022 - 12:00 AM
Reporter : adithan
Partai PAN Rekomendasikan Irham Bacalon Wabup Bangka Tengah
Partai PAN Rekomendasikan Irham Bacalon Wabup Bangka Tengah

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bangka Tengah menyerahkan rekomendasi nama Muhammad Irham sebagai bacalon Wakil Bupati Bangka Tengah kepada ketua panitia pemilihan Wabup Bangka Tengah Suwarno.

Ketua DPD PAN Bangka Tengah Sahran menyerahkan nama Muhammad Irham sebagai bacalon Wakil Bupati Bangka Tengah bertempat di ruang rapat VIP yang akan menggantikan Herry Erfian.

" Tadi sebelum Dzuhur yaitu sekitar pukul 10.00wib kita dari Partai PAN langsung menyerahkan surat rekomendasi nama Muhammad Irham sebagai Bacalon Wakil Bupati Bangka Tengah," ujarnya.

Sahran menyampaikan, bahwa dirinya secara personal belum mengenal Irham, tetapi dirinya mengakui bahwa Irham berhasil dalam melakukan lobi-lobi politik.

"Secara personal saya belum begitu mengenalnya, dan jujur sebenarnya kami berharap ada dari kader kami untuk bacalon wabup ini, terapi Irham berhasil dalam melakukan lobi lobi politik sehingga partai PAN merekomendasikannya," ungkapnya.

Sahran juga menyebutkan, bahwa dirinya baru di partai PAN dan di lantik sebagai ketua DPD pada tahun 2021.

"Saya orang baru di PAN, mungkin kawan-kawan yang lain udah kenal duluan jadi beliau ini bagus lobi-lobinya, beliau juga sekertaris Bapilu dan juga mantan ketua KNPI Jadi organisasi beliau sudah matang menurut saya,” ucap Sahran yang juga anggota fraksi PAN DPRD Bangka Tengah.

"Apabila terpilih nanti, saya berharap Muhammad Irham bisa membangun Bangka Tengah lebih baik lagi, sejalan dengan Bupati Algafry Rahman dan ber sinergi kepada para anggota Legislatif," pungkas Sahran (BOM)