Camping Ground Tikus Emas

Anggota DPRD Babel Ini Reses Bersama Para Tokoh Agama

24, October 2022 - 12:29 PM
Reporter : adithan

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), Johansen Tumanggor kembali menggelar reses bersama para tokoh-tokoh agama, berlangsung di Rumah Makan Pagi Sore, Senin (24/10/2022).

Pada reses kali ini, Johansen bersama beberapa instansi di lingkup Pemprov Babel, memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait persyaratan pengajuan dana hibah serta terkait dengan persyaratan PPDB, yang hingga saat ini belum sepenuhnya diketahui oleh masyarakat luas.

“Karna dalam tiga tahun terakhir ini banyak informasi yang belum sepenuhnya di ketahui masyarakat, misalkan persyaratan administrasi terkait afirmasi orang-orang yang tidak mampu, karna ini kan kuotanya ada 20% itu penekanan pada reses kali ini,” ungkap Johansen.

Selain itu, dikatakan Johansen, pada kesempatan kali ini, pihaknya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait adanya bantuan-bantuan lain yang disediakan pihak Pemprov Babel dalam membantu masyarakat, baik di dunia kesehatan maupun pendidikan.

“Jadi kebetulan ini masyarakat banyak yang berkeluh kesah terkait hal itu, demikian juga bantuan-bantuan lain dari Biro Kesra lainnya, intinya kita kasih pemahaman kepada masyarakat,” beber Politisi Partai Nasdem ini.

Lebih lanjut, Ia juga berharap, seluruh masukan masyarakat pada hasil reses kali ini dapat segera ditindak lanjuti oleh Pemprov Babel.