Camping Ground Tikus Emas

Mulyadi : Aspirasi Masyarakat Kita Serap Melalui Reses Ini

28, October 2022 - 10:07 PM
Reporter : adithan
Mulyadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung (DPRD Babel) fraksi partai Nasdem menggelar reses masa sidang I tahun sidang IV  2022 di desa perlang, Rabu malam (26/10/2022).
Mulyadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung (DPRD Babel) fraksi partai Nasdem menggelar reses masa sidang I tahun sidang IV 2022 di desa perlang, Rabu malam (26/10/2022).

BANGKA TERKINI BANGKA TENGAH - Mulyadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung (DPRD Babel) fraksi partai Nasdem menggelar reses masa sidang I tahun sidang IV  2022 di desa perlang, Rabu malam (26/10/2022).

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat

"reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan," ujar Mulyadi (jum'at, 28/10/2022).

H. Mulyadi Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

Anggota DPRD Babel dari Fraksi Partai Nasdem itu menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah untuk diprioritaskan.

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, termasuk masalah jalan ini," ucapnya .

Mulyadi menyampaikan, untuk masalah jalan sudah disampaikan ke pihak dinas Pekerjaan Umum Provinsi. 

"Kalau masalah jalan sudah disampaikan, tapi kami juga minta keikhlasan masyarakat  untuk jalan kalau ada dikit-dikit kena halaman rumah nantinya ikhlas aja untuk kepentingan bersama, " tuturnya. 

Kimin (45) masyarakat desa Perlang mengatakan, jika jalan Perlanh penuh Lubang, maka malu adalah provinsi Bangka Belitung. 

"Ini desa Wisata, jalannya buruk maka provinsi kita yang malu, " ucapnya. 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Perlang  Yani Basaroni mengatakan, pihaknya sangat berharap dengan adanya reses ini jalanan di desa Perlang bisa cepat diperbaiki. 

"Kami ini desa wisata. Gak enak sama turis dan warga disini. Kan memang ranah provinsi, " lanjutnya. 

Roni sangat berharap, semua aspirasi masyarakat bisa ditampung dan di selesaikan secara baik. 

"Kami sangat berharap semua aspirasi masyarakat ini bisa didengar dan diberikan solusi tentunya. Karena memang itu tujuan reses," tutup Kades Perlang. (*)