Camping Ground Tikus Emas

Antrian Pengisian BBM Semerawut, Polres Bangka Tengah Lakukan Penertiban di SPBU Penyak dan Nibung

22, November 2022 - 12:33 PM
Reporter : adithan
Antrian Pengisian BBM Semerawut, Polres Bangka Tengah Lakukan Penertiban di SPBU
Antrian Pengisian BBM Semerawut, Polres Bangka Tengah Lakukan Penertiban di SPBU

BANGKA TERKINI, BANGKA TENGAH --- Terkait adanya laporan dari masyarakat terkait antrian di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang semerawut jajaran Polres Bateng lakukan penertiban di SPBU Penyak dan Nibung Kecamatan Koba, selasa ( 22/11/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bateng AKBP Moch Risya Mustario bahwa pihaknya melalui Satlantas dan Shabara melakukan penertiban di SPBU Penyak dan Nibung.

" Ada laporan tadi masyarakat umum kesulitan masuk SPBU Penyak, karena banyaknya antrian mobil Dum Truk," ungkapnya.

Laporan itu langsung kita tindaklanjuti dengan menertibkan antrian tersebut, hingga normal kembali dan ia memberikan imbauan kepada pengelola SPBU diwilayah hukumnya agar menjalankan aktivitasnya sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP).

"BBM subsidi jangan disalahgunakan, Kalau terbukti  akan kita tidak tegas," tegas Kapolres

Sementara itu, salah satu pengendara roda empat berharap Pertamina serius mengawasi pendistribusian BBM subsidi di Bangka Belitung. 

"Aturan harus ditegakkan, jangan setengah setengah, kalau ada SPBU yang terindikasi melanggar segera di tindak," ungkapnya.

Iapun merasa kesal terkadang antrian di SPBU terutama Solar Subsidi semewarut, iapun terkadang mengisi BBM jenis pertamax sampai kewalahan karena antrian yang semerawut.

"Apalagi pagi-pagi jam kerja, aktifitas warga sangat padat," ulasnya.