Camping Ground Tikus Emas

Coconut Treez Hadir di Pergelaran Festival Kesenian Bangka Tengah

14, January 2023 - 12:43 PM
Reporter : adithan
Coconut Treez Hadir di Pergelaran Festival Kesenian Bangka Tengah
Coconut Treez Hadir di Pergelaran Festival Kesenian Bangka Tengah

BANGKATERKINI, BANGKA TENGAH --- Kabupaten Bangka Tengah akan menggelar kegiatan pagelaran Festival kesenian Bangka Tengah yang akan dilaksanakan di pantai gebang kemilau Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba yang di hadiri oleh band reggea ternama Cocotut Treez X Melanie Subono.

Yang mana pagelaran tersebut akan di laksanakan pada 20 januari 2023,

Pagelaran tersebut akan mengundang seluruh unsur masyarakat untuk terlibat dalam memeriahkan acara tersebut, UMKM, Komunitas, Media, semua OPD dan semua lapisan masyarakat akan ikut dalam memeriahkannya. 

Ketua pelaksana kegiatan sekaligus Kepala Dinas Diperkimhub Bangka Tengah Fani Hendra Saputra menyampaikan, Ini hiburan untuk masyarakat yang disiapkan pak Bupati. 

"Saya ditunjuk sebagai ketua pelaksana yang dipercaya pak bupati secara langsung, dan  pihaknya akan mempersiapkan pesta rakyat ini dengan semegah dan semeriah mungkin," ungkapnya.

Jadi nanti ada barongsai, ada juga reog, ada juga dambus, pagelaran silat, musik moderen, riding vespa di Koba, serta ada artis Coconut Treez, Melani Subono, Juwita Bahar,  Ijul Ijung dan  band lokal seperti Koba regeneration dan desvin yang akan meriahkan acara ini.

"acara ini menggunakan konsep toleransi dan kebhinekaan, dimana semua elemen budaya, suku, ras dan agama dipadukan menjadi satu dalam acara ini," sambungnya.

Fani berharap, pihaknya bisa memberikan hiburan terbaik untuk masyarakat sebagai tugasnya memang untuk melayani masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan awal tahun 2023 semoga kita bisa memberikan kerja nyata untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah lebih baik, dan kepada masyarakat se Bangka Tengah ramaikan acara ini," tandasnya. (BOM)