Camping Ground Tikus Emas

Berawal Dari Hobi Bikin Cemilan, Akhirnya Punya Outlet Cheese Roll

07, February 2023 - 12:36 PM
Reporter : adithan
Berawal Dari Hobi Bikin Cemilan, Akhirnya Punya Outlet Cheese Roll
Berawal Dari Hobi Bikin Cemilan, Akhirnya Punya Outlet Cheese Roll

BANGKA TERKINI, BANGKA - Cemilan tentunya menjadi makanan favorit setiap orang, teman ketika bersantai maupun makanan penutup setelah makan siang ataupun malam.

Kini hadir di sungailiat aneka makanan ringan mulai dari cheese Roll, piscok crispy/lumer, cireng isi ayam/sosis/hati/mozarella dan aneka minuman kekinian  yang tentunya dengan harga terjangkau dan soal rasa di jamin tidak mengecewakan lidah.

Echa pemilik Outlet Banana menyampaikan, bahwa outletnya baru berdiri sekitar sebulan yang lalu.

"Sebelumnya dirinya cuma berjualan secara online, tapi sekarang dirinya belajar membuka usaha outlet makanan ringan," ujarnya.

Berawal dari dirinya yang hobi membuat cemilan lalu ada saran dari temen untuk membuka usaha cemilan, tapi karena terkendala modal dirinya cuman berjualan secara online aja dulu.

" Tapi sekarang dirinya memberanikan diri untuk membuka usaha tersebut," ungkap Echa.

Jadi bagi warga Sungailiat dan sekitarnya kalau mau ngemil atau pesan minuman kekinian, bisa ke outlet atau hubungi kita, karna bisa kita antar/Cod jarak wajar tanpa ada biaya tambahan.

" Untuk pemesanan melalui WA bisa hubungi 081279974124 atau ada yang  mau ke outlet silahkan datang ke alamat "Lampu merah telkom deretan pas disebelah konter abun cell, Kedai Banana X Kedai difa"  soal rasa di jamin nyaman di lidah dan juga ramah di kantong harganya," tandasnya (BOM)