Camping Ground Tikus Emas

Ratusan Warga Hadiri Ulang Tahun Ibunda Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan

28, February 2024 - 08:34 PM
Reporter : adithan
Ratusan Warga Hadiri Ulang Tahun Ibunda Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan
Ratusan Warga Hadiri Ulang Tahun Ibunda Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan
PANGKALAN BARU, BANGKA TERKINI - Ratusan warga Bangka Belitung, padati kediaman Ibunda Hendri Chandra yakni Sopia yang ulang tahun, dengan guest star Helen Huang dan Wika Salim yakni artis ibu kota, Rabu (28/02/2024).

Diketahui, Hendri Chandra merupakan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka Selatan. Bertempat di kediaman orang tuanya yang berada di pangkalan Baru tepatnya di sebelah Pertamina Bukit kejora, warga antusias mengucapkan selamat kepada Sopia yang berulang tahun ke 60. 

Hendri Chandra mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir pada acara ulang tahun ibundanya tersebut. 

Ketua MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Yamowa'a Harefa yang menyempatkan hadir sangat terkejut dengan antusias warga serta kader Pemuda Pancasila yang hadir di kediaman orang tua Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan. 

" Ini menunjukkan bahwa kader Pemuda Pancasila sangat akrab dengan kebersamaan serta silaturahmi, karena kader dari Bangka Selatan, Bangka Barat, Pangkalpinang, Kabupaten Bangka hadir menggunakan bus untuk mengucapkan selamat kepada orang tua Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan ini," ucapnya. 

" Selamat ulang tahun untuk Bunda Sopia yang merupakan Ibunda dari Ketua MPC Bangka Selatan," tuturnya yang didampingi oleh sekretaris wilayah beserta rombongan Pemuda Pancasila se Bangka Belitung. 

Tidak hanya itu, warga Pangkalpinang Merry atau Achin yang sengaja datang memenuhi undangan ulang tahun dari ibunda Ko Hendri. Yang mana menurut nya keluarga Ko Hendri sangat baik. 

Dari pantauan awak media, parkiran pun menjadi membuat macet jalan raya di jalan Koba tepatnya Pertamina atau POM bensin Kejora pasal nya dihadiri selain keluarga, warga banyak juga yang hadir baik dari Forkopimda, Ketua MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung beserta Sekretaris dan rombongan, serta pejabat tinggi yang ada di Bangka Belitung.