Camping Ground Tikus Emas

Paskibraka Bangka Diberikan Pembekalan Pembentukan Karakter

11, August 2017 - 12:23 PM
Reporter : Bang Kini

Sungailiat - Paskibraka Kabupaten Bangka, Sabtu (12/8/2017) mendapat pembekalan pembentukan karakter, jiwa patriot serta semangat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pembekalan tersebut diberikan oleh Ketua Purna Paskibraka Indonesia kabupaten Bangka, Ridwan, S.PKP yang mengatakan, pembekalan tersebut sengaja diberikan kepada para Paskibraka Kabupaten Bangka untuk menjadi modal mereka kedepan, baik sejak mereka menjadi Paskibraka hingga kedepannya.

Dikatakan Ridwan, selain itu arti besar tentang makna kemerdekaan juga ditanamkan di dalam diri mereka (Paskibraka) sehingga rasa memiliki dan rasa cinta tanah air dengan sepenuh hati akan tertanam di dalam diri. ''Pembekalan itu sangat berguna bagi mereka (Paskibraka), di mana kita tanamkan rasa cinta kepada tanah air dengan sepenuh hati sehingga akan tertanam di dalam diri seorang Paskibraka sejati,''jelasnya kepada klikbabel.com, Sabtu (12/8/2017).

Ditambahkan Ridwan, setiap orang yang terpilih sebagai Paskibraka harus merasa bangga, karena mereka adalah orang terpilih untuk mengibarkan bendera kebanggaan bangsa Indonesia. Dirinya juga berharap kepada ke 30 anggota Paskibraka kabupaten Bangka untuk mengikuti seluruh proses pelatihan serta memanfaatkan moment yang hanya datang satu kali seumur hidup tersebut.

''Manfaatkan pengalaman ini, ikuti pelatihan sebenar benarnya. Ini akan menjadi bekal bagi mereka dalam menjalani hidup sebagai seorang warga negara Indonesia,''tutupnya.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka