Camping Ground Tikus Emas

Google Pixel 2: Rumor, Spesifikasi, dan Waktu Rilis

10, September 2017 - 06:18 AM
Reporter : Bang Kini
Gambar Ilustrasi Google.com
Gambar Ilustrasi Google.com

Setelah berhasil menciptakan smartphone flagship perdananya, kini Google dikabarkan sedang menggarap seri penerusnya, Google Pixel 2. Sebagai raksasa teknologi terbesar di dunia, sampai saat ini Google selalu berhasil menciptakan produk yang canggih.

Rumor dan prediksi mengenai Google Pixel 2 telah menyebar luas di berbagai media. Lalu informasi apa saja yang kami dapat mengenai smartphone ini? Simak informasi mengenai rumor, tanggal rilis, dan prediksi Google Pixel 2 berikut ini.

Saat MWC 2017 berlangsung, beberapa rekan media sempat berbicara dengan Rick Osterloh yang merupakan kepala divisi hardware di Google. Selain membahas tentang perkembangan teknologi saat ini, rekan media juga melayangkan pertanyaan mengenai Google Pixel 2.

Akhirnya, Rich memberikan beberapa informasi penting mengenai smartphone tersebut. Yang pertama, Rich membenarkan bahwa Google Pixel 2 akan rilis tahun ini, namun ia tak mau mengatakan bulan rilisnya. Jika boleh berasumsi, kemungkinan besar smartphone ini bakal rilis pada bulan Oktober mendatang.

Selain itu, Rich juga mengatakan bahwa Google Pixel 2 akan masuk ke dalam kategori smartphone high-end. Dengan status high-end alias flagship, Google Pixel 2 diprediksi akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari Google Pixel edisi pertama. Sepertinya Google akan terus konsisten untuk merilis smartphone mahal setiap tahunnya, seperti yang dilakukan Apple selama ini.

Jika tahun lalu Google menggandeng HTC sebagai penggarap Google Pixel, nampaknya tahun ini Google kembali memercayakan hal itu pada vendor asal Taiwan tersebut. Berita ini dibenarkan oleh salah satu blogger asal Jepang yang menemukan codename s2 dan m2 yang diduga sebagai codename dari Google Pixel 2 series.

Berita Terkait