Camping Ground Tikus Emas

Wajib Menang Untuk Moral dan Mental Timnas Indonesia

25, November 2017 - 03:15 AM
Reporter : adithan
Foto : google.co.id
Foto : google.co.id

Bangkaterkini.com - Kemenangan atas Guyana penting untuk meningkatkan moral dan mental tim Garuda. Hal tersebut dikatakan oleh Evan Dimas, sebagai kapten Kesebelasan Timnas Indonesia. 

“Meski besok pertandingan persahabatan, tetap akan menjadi sangat penting untuk kami untuk meningkatkan moral, Pertandingan besok juga akan jadi modal kami sebelum Tsunami Cup dan Asian Games,” Ungkapnya.

Selanjutnya, ditambahkan oleh Luis Mila, selaku pelatih Timnas Indonesia, menjadikan laga melawan timnas Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) nanti, untuk mengakhiri paceklik kemenangan.

Timnas Indonesia asuhan pelatih Luis Milla mengalami dua kekalahan beruntun dari timnas Suriah U-23 pada laga uji coba, pekan lalu. Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-23 kalah 2-3 pada 16 November. Dua hari kemudian, Timnas Indonesia senior kalah 0-1 dari Suriah U-23.

"Saya tidak bisa menjamin Timnas Indonesia bisa kembali meraih kemenangan saat melawan Guyana" Ujarnya

Tapi, pelatih asal Spanyol tersebut, memastikan skuat Timnas Indonesia berambisi mengakhiri pacelik kemenangan.

“Kami kalah dua kali. Dalam sepak bola, kita tidak pernah tahu kalah atau menang. Hanya saja, kami harus punya mental untuk menerima hasil menang atau kalah. Ya, besok kami akan coba besok bisa menang,” ucapnya dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (24/11/2017)