Camping Ground Tikus Emas

Pangkalpinang Siaga Banjir

18, December 2017 - 03:00 PM
Reporter : adithan
Banjir di Pesisir Pantai Pasir Padi karena Air Laut Pasang dan Curah Hujan Tinggi
Banjir di Pesisir Pantai Pasir Padi karena Air Laut Pasang dan Curah Hujan Tinggi

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang, Mikron Antariksa tegaskan Pangkalpinang siaga bencana banjir. 

Ia mengatakan hal ini mengingat kondisi air laut yang diperkirakan pasang mulai dari tanggal 18 sampai 23 Desember mendatang," Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota Satuan Reaksi Cepat (SRC) BPBD Kota Pangkalpinang untuk siaga selama 24 jam dengan mengingat kondisi kurang baik tersebut" Ungkapnya.

" Mengingat kondisi cuaca saat ini, masyarakat agar siaga dan waspada terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah pesisir pantai," Tegasnya

Ia juga mengatakan, pihaknya akan melakukan patroli disaat jam-jam pasangnya air laut,  yang mana pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak BMKG terkait curah hujan di wilayah Kota Pangkalpinang.  

" Namun tidak hanya itu, kami juga akan menyiapkan segala macam logistik serta peralatan Penanggulangan Bencana (PB). Terlebih nya melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait," Tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang