Camping Ground Tikus Emas

Dengan Suara Adzan Yang Merdu, Akan Memotivasi Kita Untuk Ke Masjid

06, January 2018 - 02:15 PM
Reporter : adithan
Lomba azan se-Pangkalpinang di laksanakan oleh DPC Kota Pangkalpinang untuk memeriahkan harlah PPP ke- 45
Lomba azan se-Pangkalpinang di laksanakan oleh DPC Kota Pangkalpinang untuk memeriahkan harlah PPP ke- 45

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Dengan suara yang merdu dan bacaan yang benar dari para muazin ini, akan memotivasi kita pada saat adzan ingin langsung ke Masjid.

Hal tersebut disampaikan oleh Edison Taher selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, saat sambutannya sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang lomba adzan se-Pangkalpinang dalam memperingati hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 45 Tahun di Sekretariat DPC PPP Kota Pangkalpinang, Jum'at (05/01/2018) kemarin.

"Dengan suara yang merdu dan bacaan yang benar para muazin ini akan memotivasi kita pada saat adzan langsung ke masjid" Ungkapnya.

"Lomba azan se-Pangkalpinang di laksanakan oleh DPC PPP Kota Pangkalpinang untuk memeriahkan hari lahir PPP ke- 45 yang di ikuti oleh seratus delapan belas peserta" Tambahnya.

Di waktu yang sama, Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati MA Ghandi menghimbau agar peserta melanjutkan dan terus belajar agar menjadi muazin yang handal, " Semoga nanti para juara akan selalu melanjutkan menjadi muazin yang handal, dan tidak hanya berhenti di sini" himbaunya.

" Untuk memotivasi kita juga agar pada saat azan, kita datang langsung ke Masjid" Tutupnya. (Wai)