Camping Ground Tikus Emas

Udin-Edison Siap Mengabdi Untuk Pangkalpinang Lebih Baik

08, January 2018 - 11:45 AM
Reporter : adithan
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang melakukan orasi dan deklarasi sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kota Pangkalpinang di Terminal Girimaya Pangkalpinang.
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang melakukan orasi dan deklarasi sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kota Pangkalpinang di Terminal Girimaya Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Gelar Orasi dan Deklarasi sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Paslon Udin-Edison mengatakan siap mengabdi untuk masyarakat Pangkalpinang menjadi lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Saparudin saat orasi didepan ribuan masyarakat Pangkalpinang yang siap mengantarkan Paslon Udin-Edison ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri sebagai Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023, di Terminal Girimaya Kota Pangkalpinang, Senin (08/01/2018).

Dari pantauan bangkaterkini.com, ribuan massa pun hadir dan siap mengantarkan Paslon Udin-Edison untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Senin (08/01/2018).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat karena telah siap mengantarkan Udin-Edison mendaftarkan diri ke KPU Pangkalpinang sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, " Terima kasih kepada semua masyarakat Pangkalpinang yang siap mengantarkan kami (Udin-Edison) sebagai perwakilan suara dari masyarakat Kota Pangkalpinang" Ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa selama ini Pangkalpinang sudah berjalan baik, " Selama ini Pangkalpinang sudah berjalan baik, cuma belum sesuai keinginan masyarakat untuk masalah kemiskinan, buruh, kesehatan dan juga pembangunan" Ungkapnya.

" Maka kami siap mengabdi untuk Pangkalpinang Lebih baik" Tutupnya sebelum menuju pendaftaran ke KPU Kota Pangkalpinang.

Ia juga mengatakan sudah menyiapkan program-program untuk membuat Pangkalpinang lebih baik, " Tinggal kita siapkan SDM untuk mewujudkan program-program yang telah kami siapkan" Ujarnya

" Pangkalpinang harus dibangun lebih serius agar lebih baik lagi" Tegasnya.