Camping Ground Tikus Emas

Ini Isi Deklarasi dan Orasi Para Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang

14, February 2018 - 09:30 PM
Reporter : adithan
Isi Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara
Isi Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Empat pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang mendeklarasikan tolak politik uang dan politisasi sara.

Kegiatan ini serentak di laksanakan seluruh Indonesia untuk pemilihan Kepala Daerah baik Walikota dan Wakil Walikota juga Bupati dan Wakil Bupati, yang diselenggarakan oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) melalui Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Daerah Masing-masing.

Bawaslu melalui Panwaslu Pangkalpinang bekerja sama dengan Bangka Belitung Kreatif untuk menggelar Deklarasi Ala Kite yang mana di gelar di Lapangan terbuka, tepatnya di Taman Sari Kota Pangkalpinang Rabu (14/02/2018).

Dari pantauan BangKini acara tersebut sangat ramai pengunjung baik pendukung para pasangan calon walikota maupun pengunjung Tugu Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Dan semua Paslon maju satu persatu untuk mendeklarasikan Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara, dan juga menyampaikan orasinya sedikit sebagai bentuk minta dukungan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang yang hadir.

Pasangan nomor urut 1
Rinaldi-Sarju (Rindu)

1. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mendeklarasikan tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara dalam pilkada 2018.

2. Dengan tagline Rindu, sampai tahap ini kami yakni tahap deklarasi merupakan tahapan yang panjang.

3. Kami dari independen merupakan suara dari rakyat, maka kami pun harus siap agar suara rakyat tersampaikan.

Pasangan Nomor Urut 2
Udin-Edison (Samson)

1. Jangan pernah memilih pemimpin karena uang, ancok Pangkalpinang ne (Hancur Pangkalpinang ini). Tapi pilihlah karena program nya, visi misi nya.

2. Mari sama-sama tolak politik uang di Kota kita tercinta ini.

3. Kepada masyarakat Pangkalpinang juga untuk segera laporkan apabila ada politik uang dan Politisasi Sara

Pasangan Nomor Urut 3
Molen-Sofyan (Senyum Molen Sofyan)

1. Tidak akan menghimbau kepada masyarakat Pangkalpinang untuk menerima ataupun tidak menerima dari Paslon, karena saya yakin Masyarakat Pangkalpinang cerdas.

2. Program kami sesuai tagline kami Senyum, Pangkalpinang menang dalam menangani banjir, menang dalam investasi, menang untuk apapun suara rakyat atau masyarakat Pangkalpinang.

3. Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara

Pasangan Nomor 4
Endang-Ismiryadi (Eksis)

1. Saya satu lagi tolak gender, karena belum ada walikota perempuan.

2. Untuk meningkatkan mencari uang dimasyarakat, maka eksis akan berusaha kerja nyata, eksis akan membantu masyarakat miskin di Pangkalpinang.

3.Buat apa berjanji tapi harus kerja dengan nyata.

4. Saya tegaskan juga saya asli Pangkalpinang, jadi jangan dibodoh-bodohi dengan isu saya berasal bukan dari Pangkalpinang, harus jadi politisi cerdas.

5. Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara