Camping Ground Tikus Emas

Danrem Berikan Apresiasi Untuk Koperasi Kartika Jaya

26, March 2018 - 07:45 PM
Reporter : adithan
Anggota Primer Koperasi Kartika Jaya Korem 045/Garuda Jaya menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem, Senin (26/03/2018).
Anggota Primer Koperasi Kartika Jaya Korem 045/Garuda Jaya menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem, Senin (26/03/2018).

Bangkaterkini.com, Namang --- Koperasi Kartika Jaya merupakan Koperasi yang sehat, sebab setiap tahunnya dapat melaksanakan RAT dengan tepat waktu, selain itu anggota selalu bertambah.

Hal tersebut dikatakan Kolonel Inf Abdurrahman, Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya yang juga anggota sekaligus pembina Koperasi Kartika Jaya.

" Koperasi Kartika Jaya merupakan Koperasi yang sehat, sebab setiap tahunnya dapat melaksanakan RAT dengan tepat waktu, selain itu anggota selalu bertambah " Ungkapnya saat sambutan saat Anggota Primer Koperasi Kartika Jaya Korem 045/Garuda Jaya menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem, Senin (26/03/2018).

Sebanyak seratus orang lebih anggota Koperasi hadir dalam RAT ini dengan mengusung tema "Dengan semangat Wira usaha dan kemitraan kita tingkatkan peran koperasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit dan PNS serta keluarga".

Ia juga memberikan apresiasi kepada Ketua dan pengurus koperasi yang telah menyelenggarakan rapat anggota tahunan secara teratur dan tepat waktu.

" Dengan demikian pengurus koperasi telah memenuhi salah satu kewajiban, yang telah diamanatkan dalam pasal 30 Undang-undang Nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian " Jelasnya.

Ia juga berharap pengurus koperasi dapat meningkatkan, memperbesar dan mengembangkan serta memajukan koperasi demi meningkatkan kesejahteraan anggota.

" Supaya pengurus koperasi dapat mempertanggung jawabkan segala usaha, dan tentunya seluruh anggota Koperasi agar mendukung setiap kegiatan dan usaha yang dilaksanakan oleh pengurus koperasi " Harapnya.