Camping Ground Tikus Emas

Diskusi Publik dan Pelantikan Pengurus Baru Pimpinan Komisariat IMM STKIP MBB

17, March 2018 - 10:30 PM
Reporter : adithan
Pelantikan pengurus baru Pimpinan Komisariat IMM STKIP MBB yang terdapat 2 komisariat dikampus, yang digelar di Gedung Panti Aisyiyah Pangkalpinang, Sabtu (17/03/2018).
Pelantikan pengurus baru Pimpinan Komisariat IMM STKIP MBB yang terdapat 2 komisariat dikampus, yang digelar di Gedung Panti Aisyiyah Pangkalpinang, Sabtu (17/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pangkalpinang gelar pelantikan pengurus baru Pimpinan komisariat IMM STKIP MBB yang terdapat 2 komisariat dikampus, yang digelar di Gedung Panti Aisyiyah Pangkalpinang, Sabtu (17/03/2018).

Selain pelantikan juga dilaksanakan diskusi publik bertajuk "Semangat Pembahasan IMM Wujudkan Pemimpin Progresif, Kreatif, Tangguh dan Amanah", dengan narasumber Sofyan Tsauri, Andika Saputra (Alumni IMM), Deni, dan Moderator Immawati Kasmawati

Ibnu Hajar selaku Ketua Umum cabang IMM kota Pangkalpinang mengatakan ber-IMM itu untuk melakukan perubahan. Dan perubahan harus dimulai dari kader itu sendiri. " Sebagai organisasi pengkaderan IMM harus mampu melakukan regenerasi yang baik dan membuktikan kebesarannya, dengan cara melakukan dakwah-dakwah yang progresif untuk menjadi kader umat, bangsa dan perserikatan" Ungkapnya.

" Disisi lain hari ini juga saya akan segera menjadi domisioner, karena jam 13.00 kita akan gelar musyawarah cabang untuk regenerasi kepengurusan yang baru dengan nantinya akan diisi oleh kader-kader yang selama ini telah berbuat untuk IMM," Tambahnya usai melantik.

Lanjut Andika Dwi Prasetia selaku Ketua Umum Komisariat, mewakili salah satu komisariat IMM STKIP MBB mengatakan amanah ini sangat berat dan akan selalu dijaga untuk nama baik Ikatan dan kampus.

" Karena sudah saatnya kader-kader IMM bangkit dan memberi warna bagi setiap perubahan-perubahan yang ada di negeri ini," Tutupnya. (Hun)