Camping Ground Tikus Emas

Eksis : " Ingin Berbuat Untuk Pangkalpinang, Bukan Janji "

24, March 2018 - 12:00 AM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Selindung Lama, Jum'at (23/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Selindung Lama, Jum'at (23/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Para ibu-ibu heboh menyambut satu-satunya keterwakilan perempuan atau Endang Kusumawati, sebagai peserta Pilkada Pangkalpinang 2018 saat kampanye blusukan.

Hal tersebut terlihat dari pantauan media, saat Endang Kusumawati atau yang kerap disapa Ibu Kite, blusukan di tengah masyarakat Kelurahan Selindung Lama, Jumat (23/03/2018).

Seakan-akan tahu informasi bahwa Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi selaku Calon Wakil Walikota Pangkalpinang tersebut akan datang, para kaum ibu-ibu sudah kumpul di salah satu halaman rumah warga.

Seperti yang diungkapkan oleh Yuli, salah satu warga saat Ibu Kite datang, heboh menyambut satu-satunya keterwakilan perempuan sebagai peserta Pilkada Pangkalpinang 2018 nanti.
" Ya Allah ibu, lah lama kami tunggu. Ibu kite kan ni," Ungkapnya.

Lanjut Endang setelah disambut hangat masyarakat Kelurahan Selindung Lama, menyampaikan keinginanya menjadi pemimpin Pangkalpinang pada periode 2018-2023, yakni tak lain ingin mengabdi dan memberikan perubahan untuk kota kelahirannya.

" Jadi untuk proses membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi ya dengan ku ketemu ibu-ibu ni, informasi atau aspirasi ape yang harus berbuat untuk perubahan Pangkalpinang," Ungkap Ibu Kite.

" Pastinya saya ingin berbuat bu, berbuat yang terbaik untuk Pangkalpinang. Soal visi misi pasti dibikin bagus tapi kelak jadi janji-janji. Makanya saya disini tidak ingin berjanji, tapi berbuat demi kemajuan Pangkalpinang," Tegasnya.

Ia pun sangat mengharapkan dukungan masyarakat untuk mengabdi kepada Pangkalpinang dan masyarakatnya. " Mohon dukungannya ya bu, pak," Harapnya.

 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang