Camping Ground Tikus Emas

Lagi, Jelajah Bangka Kunjungi Pulau Nangka

18, March 2018 - 02:45 PM
Reporter : adithan
Jelajah Bangka saat mengunjungi Pulau Nangka, Desa Tanjungpura Kecamatan Sungai selan Kabupaten Bangka Tengah, Minggu, 18/03/2018.
Jelajah Bangka saat mengunjungi Pulau Nangka, Desa Tanjungpura Kecamatan Sungai selan Kabupaten Bangka Tengah, Minggu, 18/03/2018.

Bangkaterkini.com, Bangka Tengah --- Kesekian kalinya Jelajah Bangka ke Pulau Nangka, Desa Tanjungpura Kecamatan Sungai selan Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (18/03/2018).

Hal tersebut dikatakan oleh Muhamad Ali, selaku Kepala Dusun Pulau Nangka kepada media, yang tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Jelajah Bangka. " Karena telah meyantuni Dusun Pulau Nangka, dan telah bersilatuhrahmi, silaturahmi ini juga yang kesekian kalinya Jelajah Bangka ke dusun kami," Ungkapnya.

Diwaktu yang sama, Alvin Azra selaku Ketua komunitas Jelajah Bangka mengatakan, gerakan Pemuda Pemudi Jelajah Bangka, melakukan kunjungan ini semata-mata sebagai ajang silaturahim dengan masyarakat disini.

" Sekaligus mengantarkan bantuan pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Sungai Selan," Pungkasnya.

Lanjutnya mengatakan, antusias masyarakat serta anak - anak SD3 Sungai selan ini sungguh luar biasa menyambut Team Jelajah Bangka.

" Selain silaturahmi, kita juga bermain, senam bersama, serta pembagian hadiah kepada siswa SDN 3 dan masyarakat setempat " Tutupnya. (Gef)