Camping Ground Tikus Emas

Novelis 'Terpaksa Menikah' Prihatin, Minat Baca Pemuda Jaman Now Tergantikan Dengan Daring

12, March 2018 - 02:45 PM
Reporter : adithan
Lia Shine seorang Novelis
Lia Shine seorang Novelis

Bangkaterkini.com, Kelapa - Lapak Baca Buku Gratis (LBBG) kembali digelar oleh Komunitas Aksara Muda (Kosada) cabang Bangka Barat (Babar) di Terminal Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Minggu (11/3/2018) kemarin dalam keadaan diguyur hujan lebat.

Kegiatan rutin ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca pemuda-pemudi khususnya di seputaran Kecamatan Kelapa yang mulai tergantikan oleh permainan daring.

Lia Shine seorang Novelis "Terpaksa Menikah" yang menyempatkan diri untuk hadir, mengapresiasi terhadap LBBG yang telah masuk pekan kedua ini.

" Saya apresiasi yang tinggi kepada Kosada Babar yang telah menyelenggarakan LBBG ini. Kita tahu bahwa di jaman yang serba canggih sekarang, membaca merupakan hal yang hampir jarang terlihat karena mulai digantikan oleh permainan daring. Semoga kedepannya kegiatan ini diviralkan lagi agar menarik antusias masyarakat", Ungkapnya.

Koordinator Pelaksana LBBG, Rahmat Firdaus berharap seluruh anggota Kosada Babar tetap komitmen dan menjaga konsistensinya agar Lapak Baca yang akan datang lebih ramai.

" Bagus, yang pasti sudah lumayan rame, berarti kalo dikonsistenkan terus Insha Allah bakalan lebih rame dan bisa lebih meningkat antusias baca warga," Ujarnya.

" Kedepan e Insha Allah kalo di kelapa e lah bisa jalan sendiri, mudah-mudahan pacak bikin tim untuk buka lapak baca di tempat lain. Terus punya sekretariat tetap sendiri jadi pacak jalan terus," Pungkasnya. (Nico)