Camping Ground Tikus Emas

Tanpa Paslon Eksis, Tim Pemenangan Tetap Semangat Blusukan

26, March 2018 - 04:30 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Bukit Merapin, Senin (26/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Bukit Merapin, Senin (26/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Tim pemenangan dari Pasangan Calon Walikota Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis), terlihat semangat saat blusukan walaupun tanpa sosok Endang atau kerap di sapa Ibu Kite.

Hal tersebut dikatakan oleh Irianto Tahor, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pangkalpinang, kepada bangkaterkini.com. Saat Paslon Eksis kampanye blusukan di Bukit Merapin, Senin (26/03/2018).

Ia mengatakan walaupun Ibu Kite sakit, semuanya tetap semangat untuk melakukan kampanye blusukan, khususnya buat tim Cinta Eksis.
" Ibu Kite lagi tidak enak badan, jadi saya sendiri yang langsung koordinir Tim untuk kampanye blusukan, dan Alhamdulillah kami tetap semangat untuk memenangkan Paslon Eksis pada Pilwako Pangkalpinang nanti " Ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Yati, salah satu Tim Cinta dari Paslon Eksis. Terlihat dari pantauan media, setiap bertemu warga, selalu mengucapkan permohonan maafnya karena Ibu Kite tidak bisa hadir, dikarenakan sakit.

" Mohon maaf kami dari Tim Ibu Kite, mau silaturahmi serta mohon dukungannya untuk Paslon Eksis pada Pilwako Pangkalpinang nanti" Ungkapnya.

" Maaf juga karena Ibu Kite tidak bisa hadir, beliau sakit. Tapi jangan khawatir kami siap menampung aspirasi masyarakat dan akan disampaikan kepada Ibu Kite " Pungkasnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk mendoakan supaya Ibu Kite cepat pulih, dan kembali bersama masyarakat untuk mendengar langsung aspirasi mereka.

" Kita juga sama-sama mendoakan Ibu Kite supaya menang, dan juga cepat sehat agar bisa turun ke masyarakat langsung untuk mendengar aspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang " Tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang