Camping Ground Tikus Emas

Eti Akan Lakukan Pembenahan di Tubuh Intern Dindikbud

05, April 2018 - 01:30 PM
Reporter : adithan
Eti Fahriaty selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Pangkalpinang.
Eti Fahriaty selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Eti Fahriaty selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Pangkalpinang, akan melakukan pembenahan intern di tubuh Dindikbud.

Pasalnya, menurut mantan Kepala sekolah SMPN 2 Kota Pangkalpinang itu pembenahan tersebut dilakukan dimana dirinya menilai, dari banyaknya orang yang berada di Dinas hanya beberapa yang terlihat kinerjanya.

Hal tersebut dikatakannya kepada media sejak dilantiknya menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Senin (02/04/2018) lalu.

" Kita akan segera bergerak mendongkrak standar-standar yang masih di bawah kapasitas, kita harus memberikan contoh karena ini akan berimbas ke sekolah-sekolah untuk mendukung program dinas," Ujarnya, Kamis (05/04/2018).

Namun sebelum bergerak mendongkrak program dinas, Ia mengatakan akan memperbaiki kinerja agar kedepannya Dikbud Pangkalpinang menjadi lebih baik dengan menaikan standar-standar yang masih di bawah standarnya.

" Hal ini merupakan modal utama untuk memberikan motivasi serta contoh kepada sekolah-sekokah untuk mendukung program pendidikan " Tegasnya. (Yun)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang