Keseriusan Pemkab Bangka Induk, Dukung Yendri di Liga Dangdut

adithan
Keseriusan Pemkab Bangka Induk, Dukung Yendri di Liga Dangdut
Asep Setiawan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Induk saat sambutan di acara Nonton bareng Konser Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Induk, menggelar acara nonton bareng Konser top 10 besar Liga Dangdut Indonesia di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Kamis hingga Jum'at (12/04/2018) - (13/04/2018).

Acara yang di gagas oleh Forum Pendukung Yendri yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Babel, Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka dan juga Persatuan Artis Musik Melayu (PAMMI) Bangka Belitung, semata-mata untuk mendukung Yendri sebagai perwakilan Bangka Belitung yang masuk pada 10 besar Liga Dangdut Indonesia di salah satu stasiun televisi Nasional.

Asep Setiawan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Induk, mengatakan keseriusannya dalam mendukung Yendri di Liga Dangdut Indonesia, kepada media disela-sela nonton bareng Konser Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018).

" Sejak awal kita sudah berpartisipasi, bersinergi antara Pemerintah Kabupaten Bangka Induk dengan DPRD Kabupaten Bangka mendukung Yendri " Ungkapnya kepada media saat disinggung peran Pemerintah Kabupaten terhadap Putra daerah tersebut.

" Malam ini juga anggota dewan hadir di studio, dan besok (13/04/2018) saya juga berangkat ke Studio untuk mensupport langsung, serta minta waktu dengan MC agar bisa berbicara untuk mengenalkan makanan khas Bangka Belitung yang akan kita bawa " Tambahnya.

Ia juga menambahkan, untuk Pemerintah Kabupaten Bangka Induk, tidak hanya dari Pariwisata saja, tapi semua Dinas mendukung membantu Yendri ," Semua Dinas juga mensupport Yendri walaupun dananya terlihat kecil, namun bisa membantu setidaknya untuk sms dukungan kepada Yendri " Ujarnya.

" Itu yang harus disikapi oleh Yendri, walaupun kecil nilainya tapi masyarakat sudah membantu dengan sms, dan Yendri harus tetap semangat atau fokus pada penampilan nya " Pungkasnya.

Ia pun berharap Yendri juara, dan semua Pemerintah harus bersinergi, " Jangan memandang siapa Yendri, itu adalah Putra Daerah. Butuh support dari semua Pemerintah baik Provinsi, Kota maupun Kabupaten, agar Babel lebih terpromosi lagi " Tegasnya.

Lanjutnya juga mengatakan keseriusan Pemkab Bangka Induk, melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka bersama tim atau Forum Pendukung Yendri sudah berkoordinasi terus, untuk mengajak masyarakat nobar Yendri di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

" Ramai - ramai warga kabupaten Bangka ada instruksi langsung dari Bupati melalui surat perintah nya, untuk mendukung Yendri, artinya Kami serius membantu Yendri " Tegasnya.

" Malam ini 40 orang yang kita ajak menonton di Alun-Alun, sebenarnya di Sungailiat ingin Nobar juga, namun karena ada instruksi dari Indosiar, untuk dipusatkan satu tempat yang meminta di pusat Ibu Kota Provinsi Kepulauan Babel, dan " Tutupnya.

Lanjut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Babel, melalui Zuardi Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Bangka Belitung, mengajak semua masyarakat Babel untuk nonton bareng Konser Top 10 besar Liga Dangdut Indonesia agar mendukung Yendri, Putra Daerah yang mewakili Bangka Belitung di ajang Liga Dangdut Indonesia.

" Mari kita nonton bareng semuanya untuk mendukung Yendri, karena kita juga akan live langsung dari Indosiar, pada malam penentuan Konser Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia (13/04/2018), di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang " Himbaunya.

 

 

adithan
Wawako Lantik 236 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Pangkalpinang

Wawako Lantik 236 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang- Berdasarkan surat Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 021/548/OTDA,

Polres Babar Sumbang 49 Kantong Darah ke UTD PMI Pangkalpinang
Berita Bangka

Polres Babar Sumbang 49 Kantong Darah ke UTD PMI Pangkalpinang

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Barat ---,

Sukses Digelar, Ini Juara Gebyar Bonsai Kota Beribu Senyuman 2020
Berita Bangka

Sukses Digelar, Ini Juara Gebyar Bonsai Kota Beribu Senyuman 2020

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Gebyar kontes dan pameran,

Molen, Buka Secara Resmi Turnamen Basket 'Hut Bhayangkara ke-73'
Pangkalpinang

Molen, Buka Secara Resmi Turnamen Basket 'Hut Bhayangkara ke-73'

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil,

Ungkap Penjelasan Kantuk Setelah Makan
kesehatan

Ungkap Penjelasan Kantuk Setelah Makan

Bangkaterkini.com, Kantuk yang tak tertahankan lazim terjadi setelah makan, terutama setelah,

Berhasil Kalahkan Tuan Rumah, Babar Sabet Emas Cabor Sepak Bola Porprov Babel ke V
Berita Bangka

Berhasil Kalahkan Tuan Rumah, Babar Sabet Emas Cabor Sepak Bola Porprov Babel ke V

Bangka Terkini, Koba --- Setelah berhasil mengalahkan tuan rumah,,