Camping Ground Tikus Emas

Luiz Milla Angkat Bicara Atas Kekalahan Garuda Muda U-23

28, April 2018 - 07:50 AM
Reporter : adithan
Foto : Bolalob
Foto : Bolalob

Bangkaterkini.com --- Pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018, Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 0-1 dari Bahrain U-23, dengan gol cepatnya, Jumat (27/04/2018).

Bahrain U-23 yang mengambil inisiatif serangan di awal laga, lewat Mohamed Marhoon mendapat peluang emas di menit ke 5, sukses membobol gawang Garuda Muda yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa. Dan Skor menjadi 0-1 untuk Bahrain hingga babak pertama usai.

Di menit terakhir pertandingan pada babak kedua, Timnas Indonesia U-23 harus bermain dengan 10 orang pemain. Setelah Rezaldi Hehanusa terkena kartu merah karena aksi tidak sportif terhadap pemain Bahrain U-23.

Skor pun tidak berubah hingga akhir laga. Timnas Indonesia U-23 pun harus rela mengawali Anniversary Cup 2018 dengan kekalahan dari Bahrain U-23.

Pelatih Garuda Muda U-23 pun angkat bicara atas kekalahannya di laga perdana ini. Menurutnya kami (Garuda Muda U-23) harus selalu positif.
" Kami telah berhasil dengan baik dan menciptakan banyak hal. Namun setelah itu kami membuat banyak peluang dan beberapa sudut tetapi tidak berhasil mencetak gol," Ucapnya seperti yang dilansir oleh bolalob.com

" Pelajaran yang bisa kita petik adalah 10 menitnya, artinya kita belum siap dan harus mendapat konsekuensinya," Tambahnya.

Setelah takluk 0-1 dari Bahrain, dirinya menegaskan pihaknya (Timnas Indonesia U-23) tentunya bertekad bangkit menjadi yang didepan. " Garuda Muda akan punya tekad lebih kuat lagi saat berhadapan melawan Korea Utara pada tanggal 30 April nanti" Tutupnya.