Camping Ground Tikus Emas

Pesan Kamtibmas Polsek Bukit Intan, Kepada Jama'ah Subuh Masjid Al Huda

12, April 2018 - 10:45 PM
Reporter : adithan
Jajaran Polsek Bukit Intan, yang melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Huda Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018).
Jajaran Polsek Bukit Intan, yang melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Huda Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Kepolisian Republik Indonesia terus berupaya meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat, seperti hal nya yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Bukit Intan, yang melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Huda Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, Kamis (12/04/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubit 1 Reskrim IPDA Imam Satriawan, SH, yang sekaligus mengumandangkan adzan saat Subuh di Masjid tersebut serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Ia mengatakan kegiatan Ini merupakan program dari bapak Kapolda langsung, " Alhamdulillah kami di berikan kekuatan serta rahmat hidayah untuk melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah di masjid Al Huda ini " Ungkapnya saat mendapatkan izin dari pengurus Masjid untuk menyampaikan pesan Kamtibmas ini.

Lanjutnya mengatakan, Tahun 2018 ini merupakan tahun demokrasi, dan Kota Pangkalpinang sedang mengadakan Pilkada walikota dan wakil walikota PangkalPinang, " Untuk itu mari kita jg kamtibmas khususnya di kelurahan Melintang ini walaupun berbeda pilihan " Himbaunya.

" Kemudian jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax dan isu - isu yang dapat memecah belah kerukunan di lingkungan kita " Lanjutnya.

Ia juga berpesan, karena tingkat kriminalitas sekarang sedang meningkat, agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan keamanan masing-masing.

" Seperti menambah kunci kendaraan yg sedang di parkirkan, karena kemarin ada 3 kejadian pencurian dengan modus pecah kaca mobil, maka kita jangan meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan " Harapnya. (Yun)