Camping Ground Tikus Emas

Edison Sudah Diperiksa, Malam Ini Giliran Udin

31, May 2018 - 06:51 PM
Reporter : adithan
Edison saat dimintai keterangan oleh Panwaslu Pangkalpinang terkait Undangan kegiatan Nuzul Qur'an di Ramayana pekan lalu.
Edison saat dimintai keterangan oleh Panwaslu Pangkalpinang terkait Undangan kegiatan Nuzul Qur'an di Ramayana pekan lalu.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Meskipun sempat tertunda, Edison mendatangi Panwaslu Pangkalpinang dengan di dampingi kuasa hukumnya, Junaidi dan menjalani pemeriksaan selama 1,5 jam. 

Ida Kumala Ketua Panwaslu Pangkalpinang mengatakan pemeriksaan terhadap Edison terkait kehadirannya pada kegiatan Nuzul Qur'an sekaligus launching Perda zakat, yang di lakukan pihak Pemkot Pangkalpinang bertempat di halaman Plaza Ramayana pekan lalu, sempat tertunda. 

" Awalnya sempat tertunda, karena menunggu pihak kejaksaan dan kepolisian, sedikit melenceng dari jadwal agenda yang telah di tetapkan panwas," ujarnya saat dikonfirmasi Bangka Terkini, usai pemeriksaan Edison, Kamis (31/05/2018).

" Jadwalnya pukul 09:30 wib, hanya menunggu pihak kejaksaan dan kepolisian, akhirnya penyelidikan dimulai sekitar pada pukul 10:30 wib dan berakhir sekitar pukul 13:00 wib," pungkasnya.

Lanjutnya, dari hasil perkembangan penyelidikan kehadiran dari keterangan Edison sangat di butuhkan, pasalnya beliau bersangkutan hadir dan berada di lokasi.  

" Malam ini kita sudah jadwalkan giliran Udin akan kita panggil, sampai saat ini kita masih koordinasi dengan LO nya," lanjutnya.

" Semua kesaksian berdasarkan sumpah, jadi kita berharap mereka tidak berbohong. Terkaut itu kita lihat hasil pengembangan keterangan penyelidikan, kita tidak bisa langsung mengambil kesimpulan," tutupnya.