Camping Ground Tikus Emas

Ini Alasan Go-Jek Hadir di Bangka Belitung

18, May 2018 - 06:52 PM
Reporter : adithan
Launcing Go-Jek yang di selengarakan di Hotel Grand Vella Pangkalpinang, Jum'at (18/05/2018).
Launcing Go-Jek yang di selengarakan di Hotel Grand Vella Pangkalpinang, Jum'at (18/05/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Kehadiran Go-Jek mendorong terwujudnya ekonomi kerakyatan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen tetapi pertumbuhan usaha kecil mikro yang ada di Bangka Belitung.

Hal tersebut dikatakan oleh Astrid Kusumawardhani selaku Presiden Vp Affairs Go-Jek dalam sambutannya, saat Launcing Go-Jek yang di selenggarakan di Hotel Grand Vella Pangkalpinang, Jum'at (18/05/2018).

Dirinya mengatakan, Go-jek hadir karena ada semangat wirausaha di Pangkalpinang, dan bisa membantu Umkm yang ada di Pangkalpinang.

Pasalnya, Selama mereka melakukan penelitian data yang ada di Provinsi Babel pada tahun 2017, menunjukan bahwa pangkalpinang memiliki 17.308 unit UMKM atau 14% dari keseluruhan industri UMKM di bangka belitung, namun demikian rasio kewirausahan di Daerah ini mencapai 2,75 %.

Dirinya pun berharap solusi yang di tawarkan Go-Jek Bisa membantu meningkatkan Perekonomian lokal.

"Semoga dengan kehadiran Go-Jek mendorong terwujudnya ekonomi kerakyatan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen tetapi pertumbuhan usaha kecil mikro serta memberikan peluang nyata bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku sektor informal," harapnya. (SF)