Camping Ground Tikus Emas

Kadishub Babel Meyakini Hadirnya Go-Jek Tidak Akan Munculkan Konflik, Namun Berikan Kemudahan Masyarakat

18, May 2018 - 08:05 PM
Reporter : adithan
K. A. Tajjudin (tengah), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat peluncuran Go-Jek di Hotel Grand Vela, Jum'at (18/05/2018).
K. A. Tajjudin (tengah), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat peluncuran Go-Jek di Hotel Grand Vela, Jum'at (18/05/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Hadirnya Go-Jek diyakini tidak akan memunculkan konflik di dunia transportasi umum di Pangkalpinang, bahkan bisa membantu atau memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan K. A. Tajjudin, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kepada media usai peluncuran Go-Jek di Hotel Grand Vela, Jum'at (18/05/2018).

" Daerah kita kondusif, saya yakin tidak ada masalah.  Karena kan keberadaan unit transportasi sudah berdasarkan kuota baik yang online maupun yang konvensional. Kuotanya masih ada, Kita juga selalu berkomunikasi dengan pengelola transportasi konvensional," ungkapnya.

Lanjutnya, mengenai perihal perizinan, Dirinya menerangkan bahwa sudah dilaksanakan, termasuk juga jasa transportasi online milik lokal seperti Aok-Jek. 

" Semua ikuti regulasi artinya perizinan sudah ada di kita. Sepanjang itu dimungkinkan dan sudah penuhi syarat, jasa transportasi online bisa beroperasi," jelasnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga menjelaskan bahwa Go-Jek juga tidak hanya bergerak dibidang transportasi, namun memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, " Selain menikmati layanan Go-Jek, masyarakat juga bisa menikmati  layanan jasa antar makanan lewat GO-FOOD, jasa logistik melalui GOSEND, Iayanan belanja kebutuhan secara online lewat GO-MART dan GO-SHOP " terangnya.

"Jadi masyarakat bisa menjalankan usahanya juga lewat online. Mereka terbantu untuk menjual produknya melalui jasa pengiriman ini.  Masyarakat juga tidak perlu repot kemana-mana kalau butuh makanan atau berbelanja," tutupnya. (SF)