Camping Ground Tikus Emas

Kapolres Babar, Tinjau Pos Pelayanan Tanjung Kalian

07, June 2018 - 11:51 PM
Reporter : adithan
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si  melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Tanjung Kalian Muntok, guna memantau perkembangan jumlah pemudik yang akan menyeberang melalui pelabuhan Tanjung Kalian, Kamis (07/06/2018).
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Tanjung Kalian Muntok, guna memantau perkembangan jumlah pemudik yang akan menyeberang melalui pelabuhan Tanjung Kalian, Kamis (07/06/2018).

Bangka Terkini, Muntok --- Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si  melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Tanjung Kalian Muntok, guna memantau perkembangan jumlah pemudik yang akan menyeberang melalui pelabuhan Tanjung Kalian, Kamis (07/06/2018).

Kapolres Bangka Barat, mengatakan petugas yang melaksanakan pelayanan di Pos Pelayanan agar mengutamakan senyum, sapa dan salam kepada para pemudik yang datang ke Pos.

" Kita harus bersikap ramah dan mengedepankan senyum, sapa, dan salam kepada masyarakat. Kita berada di tengah-tengah masyarakat harus bisa melindungi masyarakat terutama pemudik agar bisa melaksanakan mudik dengan lancar dan sampai di tempat tujuan dengan selamat," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat ini didampingi Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi dan Kapolsek Muntok IPTU Christo. N.Y.T., Nender.

Selain melakukan pengecekan, Dirinya juga menegaskan kepada anggota agar selalu standbye di tempat," Juga selalu memantau perkembangan jumlah pemudik yang akan menyebrang melalui pelabuhan Tanjung Kalian ini," tutupnya.