Camping Ground Tikus Emas

Keluhan para Pemudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

11, June 2018 - 10:06 PM
Reporter : A Abu Bakar
Doc. Lenny Lovita
Doc. Lenny Lovita

Bangkaterkini.com - Mentok, Musim mudik bukanlah sesuatu hal yang baru tahun ini terjadi dan bahkan momen mudik ini selalu terjadi di setiap tahunnya, jadi pastinya para petugas serta pihak - pihak dinas yang terkait sudah tau apa yang harus di siapkan agar para pemudik nyaman dan aman sampai ke kampung tujuannya.

Salah satu pantauan arus mudik kami ditahun 2018 ini yaitu di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok yang pelabuhan penyebrangan ke Palembang serta ke daerah yang ada di Pulau Sumatra Lainnya.

Kali ini terlihat keluhan Pemudik yang bernama Lenny Lovita di akun Facebook pribadinya dan bahkan di share ke salah satu forum yang mana inti dari postingannya tersebut "Mohon kiranya dinas terkait kasih perhatian sedikit utk seperadik2 kita ne, misalnya coba taroh toilet portable di sekitar mereka krn jarak antrian mereka ke dlm pelabuhan itu jauh bgt, trus kasih tenda buat mereka istirahat masa iya nunggu di mobil kepanasan...kasiiian tiap thn seperti ini". 

Dan postingan tersebut langsung di sukai serta di komen oleh para pengguna facebook yang lain dengan berbagai komentar serta harapan agar lebih baik lagi.


Sumber: Facebook Lenny Lovita