Camping Ground Tikus Emas

SR 58 Concept Toko Helm Keren di Pangkalpinang

12, June 2018 - 02:32 AM
Reporter : A Abu Bakar
SR 58 Concept
Koleksi Helm SR 58 Concept
Koleksi Helm SR 58 Concept
SR 58 Concept

Bangkaterkini.com - Pangkalpinang, "Kini Selain motor yang kece, helm pun ikutan harus kece juga, hehehe" itulah Kata - kata yang pertama di lontarkan oleh Yudi Pranata owner SR 58 Concept kepada Awak media Bangka Terkini.

SR 58 Concept adalah toko helm yang mempunyai ciri khas tersendiri, Karena SR 58 Concept menjual hanya jenis - jenis helm yang sering dipakai para pembalab, selain itu SR 58 Concept juga menjual jasa custom warna serta model yang di tambah dari berbagai aksesoris yang kece, nah semua helm yang ada di jual di SR 58 Concept ini tidak ada yang sama jadi benar - benar eklusive.

Selain menjual helm baru SR 58 Concept juga menjual Helm seken yang masih keren dan beragam aksesoris helm danjuga SR 58 Concept juga menerima transaksi dengan tukar tambah "Asal Wajar". 

Harga helm yang di tawarkan SR 58 Concept ini beraneka ragam, tergantung model dan keadaan unit yang di jual.

Lokasi toko helm SR 58 Concept ini sangat mudah di jumpai yaitu di Jl. Pahlawan 12 atau Jl. Terminal Baru Tepatnya di belakang SD Negeri 42 Pangkalpinang Jl. Sungaiselan, kalau masih belum jelas juga silahkan cari di goggle map, atau silahkan hubungi nomor Hp. 082117686959.

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka