Camping Ground Tikus Emas

ICDX Ingin Bangun Babel Melalui Sektor Ini!!

05, July 2018 - 11:50 PM
Reporter : adithan
Indonesia Comodity and Derivatives Exchange (ICDX) bersama Indonesia Clearing House (ICH) menggelar acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Ballroom Novotel Bangka Hotel jalan Koba,  Bangka Tengah, Kamis (05/07/2018).
Indonesia Comodity and Derivatives Exchange (ICDX) bersama Indonesia Clearing House (ICH) menggelar acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Ballroom Novotel Bangka Hotel jalan Koba, Bangka Tengah, Kamis (05/07/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Indonesia Comodity and Derivatives Exchange (ICDX) bersama Indonesia Clearing House (ICH) menggelar acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Ballroom Novotel Bangka Hotel jalan Koba,  Bangka Tengah, Kamis (05/07/2018).

Hahal Bihalal dengan tema "Bersatu membangun Babel menjadi Sentra Timah Dunia" ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Smelter dan Pemerintah dalam mewujudkan kemajuan ekonomi di Bangka Belitung melalui Pertimahan yang mendunia.

Dalam acara ini CEO ICDX Lamon Rutten mengajak para pengusaha untuk bersatu dalam membangun perekonomian di Bangka Belitung.

" Kami mengajak Bangka Belitung untuk bersatu membangun perekonomian di bangka belitung.  Tahun ini pertimahan di Bangka Belitung mengalami kemajuan yang sangat bagus. Mari Kita wujudkan untuk Menjadikan Bangka Belitung sebagai pusat pertimahan dunia," ujar Lamon Rutten dalam sambutannya.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan pun mengajak kepada para pengusaha smelter timah kedepan agar lebih memperhatikan lagi rakyat di Bangka Belitung.

" Timah kita sudah bisa memakmurkan dunia,  tetapi jangan lupa dengan tempat dimana kita mengambil timahnya.  Memperhatikan rakyat Bangka Belitung adalah tugas kita selanjutnya," tegas Erzaldi.

Acara ini ditutup dengan pembagian bantuan tunai dari para donatur untuk Panti Asuhan yang ada di Pangkalpinang dan diberikan langsung oleh Ketua ICDX KH.  Said Aqil Siroj dan Gubernur Bangka Belitung. (BT6)