Camping Ground Tikus Emas

Kemeriahan Anniversary ke-2 Karimun Club Babel

30, July 2018 - 07:45 PM
Reporter : adithan
Karimun Club Indonesia (KCI) Bangka Belitung, rayakan hari jadi yang ke-2 di Teras Nusantara kawasan Citraland Botanical City, Minggu (29/07/2018).
Karimun Club Indonesia (KCI) Bangka Belitung, rayakan hari jadi yang ke-2 di Teras Nusantara kawasan Citraland Botanical City, Minggu (29/07/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Karimun Club Indonesia (KCI) Bangka Belitung, rayakan hari jadi yang ke-2 di Teras Nusantara kawasan Citraland Botanical City, Minggu (29/07/2018).

Ketua KC Babel, Andri Zulfitri mengatakan hari jadi yang ke-2 ini yang mengambil tema 'Togetherness' sangat spesial karena di hadiri langsung oleh Ketua KCI Pujiyono Wahyuhadi, PLT Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian, perwakilan KC Jambi, perwakilan Jagorawi Motor Main Dealer Suzuki Bangka Belitung, Komunitas Ertiga Club Indonesia (Erci) Babel, dan perwakilan komunitas pecinta mobil lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM) Bangka Belitung.

" Dengan kebersamaan semuanya akan lebih mudah. Kalau bergerak sendiri-sendiri, arah Karimun Club itu sulit tercapai," ujarnya.

KCI Babel dibentuk pada 22 Mei 2016 lalu, dan jumlah member sudah mencapai 66 karimuners.
" Semoga KC Babel semakin besar, semakin solid dan terutama bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah, khususnya dalam membantu pemerintah mempromosikan wisata daerah," harapnya.

Lanjut Ketua Umum KCI, Pujiono Wahyuhadi berharap Karimun Club Bangka Belitung tidak hanya menjadi organisasi otomotif dengan basis kekeluargaan, tetapi bisa berbuat lebih seperti memberikan manfaat kepada masyarakat salah satunya melalui kegiatan sosial.

" Semoga kita semakin sukses, besar dan solid lagi, juga suatu kehormatan bagi kami acara ini dihadiri Plt Walikota Pangkalpinang," ujarnya.

Lebih lanjut, Plt Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian menegaskan momentum ini tidak hanya seremonial saja, tetapi ada hikmah yang bisa dipetik seperti mempererat tali silaturahmi, serta berharap bisa membantu Pemerintah dengan kegiatan-kegiatan sosial.

" Fungsi dan permasalahan sosial tidak bisa semata-mata hanya dilakukan dan diatasi oleh pemerintah saja, masalah-masalah sosial bisa dibicarakan dan diatasi bersama. Masih banyak permasalahan-permasalahan yang dapat pemerintah sinergikan dengan komunitas," tegas Sopian.

Dirinya juga sangat menaruh harapan kepada yang hadir, kiranya untuk promosikan kepada teman-teman yang ada di luar tentang Kota Pangkalpinang," Masih banyak yang belum tahu mengenai Pangkalpinang mulai dari kuliner hingga wisatanya," harapnya.