Camping Ground Tikus Emas

KNPI Babel Apresiasi Keputusan Polri dan Masyarakat Yang Viralkan Video

13, July 2018 - 05:22 PM
Reporter : adithan
Muhammad Irham, Ketua KNPI Bangka Belitung
Muhammad Irham, Ketua KNPI Bangka Belitung

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babel apresiasi tindakan cepat yang diambil Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terkait video brutal yang dilakukan seorang oknum kepolisian beberapa waktu lalu.

Ketua KNPI Babel, Muhammad Irham mengatakan keputusan yang tepat serta langkah tegas Polri dalam menyelamatkan wibawa lembaga kepolisian.

" Langkah kapolri untuk menonaktifkan AKBP Y adalah langkah yang tepat, sebab di era modern Polisi dituntut untuk lebih dinamis dan progresif dalam menyikapi persoalan-persoalan hukum di masyarakat. Polri itu menjamin kententraman di masyarakat jangan buat gaduh di masyarakat," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Dirinya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Babel yang berani memviralkan video tersebut. Pasalnya sikap seperti ini harus terus dibangun sebab dalam era saat ini peran msyarakat menjadi penting.

" Namun saya berharap kasus ini tidak berhenti pada mutasi atau penonaktifan pada jabatan tertentu saja, tapi lebih mendorong adanya transparansi dalam proses penegakan hukum jika memang AKBP Y terbukti bersalah maka beliau harus menjalani proses hukum," tegasnya.

" Ini mestinya jadi pelajaran yang berharga untuk kita semua, bahwa aksi main hakim sendiri adalah tindakan keji dan mengeyampingkan prinsip penting penegkam hukum apalagi dilakukan oleh anggota polri," harapnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang