Camping Ground Tikus Emas

Kompetisi Ikan Cupang Tingkat Internasional, Pemerintah Kurang Perhatian

09, July 2018 - 12:29 AM
Reporter : adithan
Ketua pelaksana Betta Competition Indonesia League Round 2, Perryshaq.
Ketua pelaksana Betta Competition Indonesia League Round 2, Perryshaq.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ketua pelaksana Betta Competition Indonesia League Round 2, Perryshaq sayangkan kurang perhatian dari pemerintah setempat. 

" Sejauh ini pendanaan menjadi permasalahannya, untuk dana pelaksanaan kegiatan sendiri mengajukan proposal dari iuran anggota. Kurangnya perhatian pemerintah dalam kegiatan ini sungguh disayangkan," ujar Perry, Minggu (08/07/2018).

Ketua komunitas ikan cupang Bangka Belitung (Babel) itu juga kecewa terhadap sikap pemerintah, karena kurang berpartisipasi setiap diadakan kompetisi.

" Sering kali komunitas mengundang pihak terkait namun tidak ada yang mau datang, jadi pihak komunitas tidak ingin mengundang lagi," kecewanya saat di temui awak media.

Dirinya mengharapkan pemerintah juga memperhatikan para komunitas ikan cupang di Babel. Terlebih kompetisi cupang tersebut sudah bertaraf internasional.

" Kami menjual ikan cupang ini lewat online di facebook (forum jual beli ikan cupang) dan disitu banyak peminatnya dan kami juga mengembangbiakannya," timpal Perry. (BT2)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang