Camping Ground Tikus Emas

Masjid Lebah Akan Dibangun, di Pangkalpinang

25, July 2018 - 09:30 AM
Reporter : adithan
Doc
Doc
Doc
Doc

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Akan hadir sebuah masjid yang memiliki konsep multimanfaat, yang dinamai Masjid Lebah Indonesia dan direncanakan akan dibangun dekat SD Negeri 3 Pangkalpinang atau dekat Jembatan Pahlawan 12.

Dilihat dari desainnya, maka Masjid ini terbilang cukup unik, dengan bentuk segi enam dan mirip seperti lebah sedang bersujud, Masjid Lebah Indonesia inipun mampu mencuri perhatian warga Kota Pangkalpinang, khususnya.

Ide ini dicetus Yayasan Daarul Mahabbah dan Komunitas Pengusaha Berkah Mandiri Indonesia (PBMI) yang di pelopori oleh Ustadz Hendi Kurniah.

Saat ditemui oleh bangkaterkini.com, Ustadz Hendi Kurnia mengatakan Masjid ini memiliki konsep multi manfaat karena memang di desain untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Seperti di zaman Rasulullah masjid bukan hanya tempat sholat saja, namun juga berfungsi sebagai pemberdayaan umat.

" Seperti di bidang pendidikan, perekonomian, sosial, dan politik. Umumnya saat ini masjid dipergunakan hanya untuk tempat sholat, tetapi belum dipergunakan secara maksimal," terangnya, Rabu (24/07/2018).

" Jangan sampai masjid itu dianggap tidak boleh mengurus masalah pendidikan, masalah kesehatan, masalah sosial, masalah politik, karena pada dasarnya Masjid adalah pusat peradaban," tegasnya. (BT6)