Camping Ground Tikus Emas

Serentak Partai Demokrat se-Indonesia, Daftarkan Para Caleg 2019-2024.

17, July 2018 - 11:11 PM
Reporter : adithan
Para Caleg Partai Demokrat usai mendaftar Pileg 2019 ke KPU Kota Pangkalpinang
Para Caleg Partai Demokrat usai mendaftar Pileg 2019 ke KPU Kota Pangkalpinang

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Berbekal caleg incumbent dan kader baru yang penuh semangat dan siap bertarung di Pileg 2019, Partai Demokrat Pangkalpinang siap merebut 4 kursi anggota DPRD dari 4 Dapil dan menargetkan kursi Pimpinan di DPRD Pangkalpinang periode 2019 - 2024.

Didampingi para caleg yang siap bertarung, Ketua DPC Kota Pangkalpinang, Dian Rasyid membawakan berkas pendaftar caleg Partai Demokrat dari 4 Daerah Pemilihan (Dapil) di Pangkalpinang untuk diserahkan kepada komisioner KPU Pangkalpinang.

Dirinya mengatakan sengaja turun gunung mencalonkan diri di DPRD Pangkalpinang, guna menargetkan meraih kursi pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang.

" Hari ini serentak se-Indonesia, Demokrat datang ke KPU untuk mendaftar kan para caleg, dengan calon incumbent dan kader partai Demokrat yang berpotensial di Pileg 2019 ini, saya yakin target tersebut dapat di raih pada Pemilu April 2019 mendatang," tegasnya yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Babel.

Lanjut, Ketua KPU Pangkalpinang, Muhammad Yusuf mengatakan, partai Demokrat merupakan partai ke 9 yang mendaftarkan caleg nya ke KPU pangkalpinang.

" Kami kerja lembur terus apalagi ini hari terakhir dan penerimaan berkas para caleg dari semua partai hingga pukul 24.00 wib nanti," ujarnya.

" Setelah semua partai mendaftarkan calegnya, kami memeriksa kelengkapan berkas dan selanjutnya akan ada tahapan pelengkapan berkas selama 10 hari sebelum ditetapkan sebagai Daftar Caleg Sementara," tutupnya.