Camping Ground Tikus Emas

Suasana Hangat Pisah Sambut Danlanal Babel

25, July 2018 - 01:48 PM
Reporter : adithan
acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Bangka Belitung, dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, SE kepada Letkol Laut (P) Muhamad Taufik,  M.M.D.S, di Gedung Serbaguna Timah Pangkalpinang, Selasa (24/07/2018).
acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Bangka Belitung, dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, SE kepada Letkol Laut (P) Muhamad Taufik, M.M.D.S, di Gedung Serbaguna Timah Pangkalpinang, Selasa (24/07/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Suasana hangat menyelimuti acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Bangka Belitung, dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, SE kepada Letkol Laut (P) Muhamad Taufik,  M.M.D.S, di Gedung Serbaguna Timah Pangkalpinang, Selasa (24/07/2018).

Diakui Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, SE, sangat senang selama bertugas di Bangka Belitung, terlebih untuk dukungan dan bantuan dari rekan kerja yang sangat berpengaruh, sehingga penghargaan-penghargaan dengan mudah diraihnya.

" Tetapi inilah namanya tugas, ada waktunya kita berpisah, apapun kita berikan yang terbaik. Saya dan istri meminta maaf jika ada perlakuan yang kurang berkenan di hati tuan-tuan sekalian. Terimakasih atas segala bantuannya selama kami bertugas di Bangka Belitung," ujarnya.

Ucapan terimakasih juga dilayangkan oleh Danlanal Babel Letkol Laut (P) Muhamad Taufik, M.M.D.S, atas sambutan hangat karena telah menerima dirinya dengan kegiatan seperti ini di Bangka Belitung.

Dirinya berharap rekan-rekan bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketahanan di Bangka Belitung.
" Terimakasih atas acara sambutan yang luar biasa ini. Kami mohon kerjasamanya dan jangan segan untuk menyapa jika bertemu," haturnya yang sekarang menjabat sebagai Danlanal Babel. (BT6)