Camping Ground Tikus Emas

Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin Siap Kerja

23, July 2018 - 09:42 PM
Reporter : adithan
Yulianto Satin, Wakil Bupati Bangka Tengah terpilih.
Yulianto Satin, Wakil Bupati Bangka Tengah terpilih.

Bangka Terkini, Koba --- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah, gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah dalam sisa Masa jabatan 2016 - 2021, Senin (23/07/2018).

Sebanyak 25 anggota Dewan yang terlibat memilih, diantaranya 24 yang menghadiri dan satu tidak dapat mengadiri pencobolsan.

Dari hasil pencoblosan Nomor Urut 1 (satu) atas Nama Suwarno sebanyak 4 Suara, sedangkan Nomor Urut 2 Atas Nama Yulianto Satin, SE.MM sebanyak 20 Suara.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengucapkan selamat kepada Yulianto Satin atas terpilihnya menjadi wakil Bupati Bangka Tengah sisa periode 2016 - 2021.

" Dengan terpilihnya wakil bupati Bangka Tengah ini akan membantu kami, untuk mewujudkan Bangka Tengah lebih baik lagi dan mensejahterakan warga, serta mejadi unggul di kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya.

Lanjut Yulianto Satin, yang terpilih menjadi Wakil Bupati sisa periode 2016 - 2021 mengucapkan terima kasih banyak kepada masyrakat Bangka Tengah dan anggota Dprd Kab.Bangka Tengah atas kepercayaannya menjadikan dirinya sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah sisa periode 2016 - 2021

" Saya akan besinergi dengan Bupati untuk melanjutkan program - program yang sudah dijalankan dan yang belum dilaksanakan oleh Bupati Bangka Tengah, untuk membangun Bangka Tengah," ungkapnya.

" Saya akan segera berkoordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Bangka Tengah dan berkomunikasi dengan para anggota Dprd Bangka Tengah " lanjutnya.

Lebih lanjut, dengan terpilihnya dirinya sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah semoga bisa mengisi kekosongan dan Roda Pemerintah di Bangka Tengah bisa berjalan lebih efektif dan layanan masyrakat jauh lebih baik sesuai arahan dari Bupati Bangka Tengah. (SF)