Camping Ground Tikus Emas

Gempa Lombok, Utusan Babel Bangun Sarana Ibadah

19, August 2018 - 02:03 PM
Reporter : adithan

Bangka Terkini, Lombok --- Selain melakukan penghantaran bantuan, Empat Belas orang perwakilan dari Bangka Belitung (Babel) yang berangkat ke Lombok, juga akan membangun sarana ibadah yang rata dengan tanah akibat gempa beberapa waktu lalu di Lombok.

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel, Dirinya mengatakan 14 orang tersebut yakni utusan dari tagana 7 orang, PMI 4 orang, dan dari bpbd 3 orang.

Lanjutnya, Selain menyampaikan bantuan dari masyarakat babel, mereka juga akan membangun beberapa sarana ibadah yg rata dengan tanah akibat bencana gempa yang terjadi.

" Kami berupaya berdayakan masyarakat setempat utk tangguh, serta pengerjaannya murni dari masyarakat setempat," ungkapnya melalui WhatsApp group Info Bencana BPBD, Minggu (19/8/2018).

" Setelah lebaran pekerjaan akan di mulai dari Dusun Murjumeneng Desa sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara dengan 150 KK dan 493 Jiwa Penduduk,"

Diakuinya, Selama ini masyarakat selalu berharap dari posko," Kita mencoba agar masyarakat juga membuka posko sendiri dan dapur umun sendiri," pungkasnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang