Camping Ground Tikus Emas

Heri/Juenk Pimpin AFP Babel Periode 2018-2020

25, August 2018 - 05:48 PM
Reporter : adithan
Foto bersama ketua terpilih, Heri / Juenk (kemeja bergaris abu-abu / ke 7 dari sebelah kiri) Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi Babel 2018-2020
Foto bersama ketua terpilih, Heri / Juenk (kemeja bergaris abu-abu / ke 7 dari sebelah kiri) Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi Babel 2018-2020

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sesuai hasil pemilihan, Heri Suseno Putra terpilih menjadi Ketua umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Babel, oleh komite pemilihan yang diselenggarakan di Kantor KONI Babel, Sabtu (25/08/2018).

Ketua Umum AFP Babel terpilih, Heri Suseno Putra mengatakan telah di beri Amanat teman-teman untuk mengemban tugas berat yakni Ketua AFP Babel 2018-2020.

Diakuinya Ini amanat yang berat, namun Dirinya yakin dengan kepercayaan yang diberikan teman-teman artinya bagi mereka Dirinya mampu mengemban tugas tersebut.

" Tanpa mereka ketua juga bukan apa-apa, jadi harus saling bersinergi dan harus menempatkan teman-teman sesuai kemampuan mereka," ungkapnya kepada Bangka Terkini.

Lanjut Juenk panggilan akrabnya,  mengatakan ada 3 program utama yang akan segera dilaksanakan dalam Meningkatkan kualitas dan prestasi futsal yang ada di Babel.

Yang terdiri dari 3 aspek yg meliputi :
1. Meningkatkan kualitas dan prestasi atlet futsal Babel di tingkat nasional
2. Meningkatkan kualitas perangkat pertandingan futsal Babel
3. Meningkatkan kualitas dan prestasi pelatih futsal Babel di tingkat nasional

Lebih lanjut Dirinya mengatakan dalam pemilihan, menang telak yakni mendapatkan 8 suara dari total 12 suara dengan 3 kandidat atau Calon Ketua AFP Babel, yakni Mahayudin Anshory, SH., MH, Heri Suseno Putra, dan M. Rizkan Khadavi, M.Pd.

" Untuk Suara, Mahayudin Ansyori dengan 4 suara, dengan 12 Vooter terdiri dari 5 AFKAB dan 7 Klub anggota AFP, sedangkan yang tidak hadir dari vooter adalah 2 AFKAB dan 2 Tim Anggota AFP," pungkasnya.

Berita Terkait