Camping Ground Tikus Emas

Kalah Lawan Ps.Basel, Persipas Pangkalpinang Tetap Bangga

03, August 2018 - 09:30 PM
Reporter : adithan
Kesebelasan Persipas Pangkalpinang.
Pemain Senior Persipas Pangkalpinang, Anto Ho (Capt), Nandar (paling kiri), Chandra (kedua Sebelah Captain)
Kesebelasan Persipas Pangkalpinang.

Bangka Terkini, Sungailiat --- Meski kalah di pertandingan lanjutan Liga 3 Bangka Belitung 2018 melawan PS. Bangka Selatan, tetap menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi Persipas Pangkalpinang.

Hal tersebut dikatakan Captain kesebelasan Persipas Pangkalpinang, Anto (Ho) kepada media usai pertandingan melawan Basel, di Stadion Orom Sungailiat, Jum'at (03/08/2018).

Dirinya mengatakan merasa kecewa dengan kekalahannya, namun disisi lain ada yang membanggakan pada pertandingan ini, yakni dengan persiapan atau latihan 16 hari bisa memberikan perlawanan yang sengit. Diketahuinya juga tim Ps. Basel sudah menjalani latihan berbulan-bulan panjang.

" Suatu prestasi karena dengan persiapan yang tidak mumpuni atau dikatakan minim, bisa berikan perlawanan yang baik terhadap tim lawan yang sudah berbulan-bulan menjalani Training Center (TC)," ungkapnya.

Lanjutnya juga mengatakan, pertandingannya ini untuk membantu memberikan pengalaman kepada pemain muda. Pasalnya dirinya bersama 2 pemain senior lainnya dipanggil, untuk membantu kawan-kawan yang akan dipersiapkan pada Porprov nanti.

" Bagi saya ini untuk pertandingan uji coba buat kawan-kawan, juga biar mereka paham dan mengerti materi lawan mereka pada Porprov nanti. Yang saya ketahui, PS Basel mengirimkan materi pemain Porprov," pungkasnya.

" Semoga Liga 3 ini juga lebih besar lagi, dan lebih meriah lagi," harapnya.