Camping Ground Tikus Emas

Pemuda Desa Babel Dukung CT Jadi Wakil Jokowi

02, August 2018 - 10:19 PM
Reporter : adithan
Pemuda Desa Bangka Belitung, Deklarasi Dukungan Cawapres di Cafe Tasya Jalan Raya Kelapa-Mentok, Kamis (02/08/2018).
Pemuda Desa Bangka Belitung, Deklarasi Dukungan Cawapres di Cafe Tasya Jalan Raya Kelapa-Mentok, Kamis (02/08/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemuda Desa Bangka Belitung mendukung penuh Jokowi berpasangan dengan Chairul Tanjung. Hal tersebut ditegaskan Ketua Pemuda Desa Bangka Belitung, Putra kepada media saat deklarasi dukungan calon wakil Presiden, di Cafe Tasya Jalan Raya Kelapa-Mentok, Kamis (02/08/2018).

Dirinya mengungkapkan bangga sebagai seorang pemuda Desa Bangka Belitung, jika memang betul akhirnya nanti Chairul Tanjung, akan di pinang oleh Jokowi sebagai calon wakil Presiden pada pemilihan Presiden Tahun 2019 nanti.

" Beliau itu layak Pasangan dengan Pak Jokowi, banyak yang menunjang apalagi dari segi Dunia Ekonomi," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, karena perubahan di bidang ekonomi tersebut sangat di butuhkan oleh rakyat hari ini, semisal pengangguran dan juga kemiskinan.

" Kami rasa dan yakin bahwa bang Chairul Tanjung sangat mumpuni di bidang itu dan dapat menjadi pendamping Pak Jokowi dengan maksimal. Kami pun mengambil turut berapesiasi atas kemajuan bangsa lebih maju lagi," jelasnya.

" Chairul Tanjung sudah membuktikannya dengan kesuksesan yang dicapainya sampai saat ini dan ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat," tutupnya.