Camping Ground Tikus Emas

Grand Opening Rumah Sunat al-Fatih, Molen 'Semoga Amanah'

10, September 2018 - 07:56 AM
Reporter : adithan
Rumah Sunat Al-Fatih Pangkapinang, resmi dibuka yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman (depan shoowrom Yamaha Pangkalpinang atau depan Mitro), Minggu (09/09/2018).
Rumah Sunat Al-Fatih Pangkapinang, resmi dibuka yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman (depan shoowrom Yamaha Pangkalpinang atau depan Mitro), Minggu (09/09/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Rumah Sunat Al-Fatih Pangkalpinang, resmi dibuka oleh Walikota Pangkalpinang terpilih 2018-2023, Maulan Aklil (Molen) yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman (depan shoowrom Yamaha Pangkalpinang atau depan Mitro), Minggu (09/09/2018).

Terpantau oleh awak media, saat grand opening tersebut juga di hadiri langsung Ketua IDI Kota Pangkalpinang dr. Johan Jabri, Direktur Rumah Sehat Baznas, Direktur Klinik Sarma dr. Syarpudin serta Kepala puskesmas lainnya.

Walikota Pangkapinang terpilih, Maulan Aklil mengatakan dengan di resmikannya rumah sunat ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya warga Pangkalpinang bisa mendapatkan pelayanan terbaik dalam bersunat/khitan, serta membantu warga kurang mampu untuk melakukan sunat atau khitan. 

" Jangan hanya mencari materi semata, tapi juga harus mencari nilai-nilai ibadah yakni dengan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu," pesannya. 

" Mudah-mudahan melalui peresmian ini menjadi embrio serta nilai ibadah karena baginya hidup ini berproses. Lalu yang terpenting apa yang kita lakukan hari ini maka akan di balas Allah SWT nantinya, Semoga menjadi dokter yang amanah," harapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua IDI Kota Pangkalpinang, Johan Jabri, dengan diresmikannya Rumah Sunat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan sunat akan lebih terbantu, serta tidak meragukan lagi keahlian Dokter Agus dalam hal sunat atau khitan.

" Semoga Rumah Sunat ini berjalan dengan baik dengan memperhatikan standard operasional yang memberikan pelayanan optimal mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaannya berjalan dengan baik," harapnya.