Camping Ground Tikus Emas

Pelantikan Molen - Sopian diagendakan 22 Desember 2018

04, September 2018 - 10:28 PM
Reporter : adithan
Molen-Sopian, Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang terpilih periode 2018-2023.
Molen-Sopian, Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang terpilih periode 2018-2023.

Bangka Terkini, Pangkalpinang - Pasangan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian terpilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak 2018 kemarin, akan dilantik pada 22 Desember 2018 mendatang.

Hal tersebut diinformasikan atau mendapatkan bocoran yang disampaikan Ketua DPC PDI-P Kota Pangkalpinang Abang Hertza kepada media, Selasa (04/09/2018).

Dirinya mengatakan untuk PLT Walikota Pangkalpinang yang saat ini dijabat oleh Sopian akan habis pada 14 November 2018 nanti," Sedangkan untuk pelantikan Molen-Sopian sendiri di agendakan pada tanggal 22 Desember 2018 nanti," ungkapnya.

Lanjut Molen, ketika ditanya persiapan terkait pelantikan, menuturkan tidak ada persiapan khusus," Setelah dilantik nanti saya sudah milik masyarakat Pangkalpinang, bukan lagi milik golongan tertentu," tegasnya.

Untuk itu masih kata Molen, pada saatnya nanti mempin Pangkalpinang, dirinya sangat membutuhkan dukungan dan kerja sama yang baik berbagai pihak untuk membangun Pangkalpinang.

" Kami akan membangun Pangkalpinang dimulai dari apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, termasuk komitmen-komitmen politik kami (Molen-Sopian). kalau ditanya program unggulan 100 hari kepemimpinannya nanti, pokoknya, akan Saya buat beda nantinya, tujuannya untuk kemajuan masyarakat Kota Pangkalpinang," tutupnya.