Camping Ground Tikus Emas

Kunker ke Batam, Humas Pemkot Pangkalpinang dan Jurnalis, Kunjungi Batam Pos

31, October 2018 - 11:19 PM
Reporter : adithan
Dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi ke Pemerintah Kota Batam, rombongan Humas Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama wartawan melakukan kunjungan ke salah satu media, yakni Batam Pos, Rabu (31/10/2018).
Dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi ke Pemerintah Kota Batam, rombongan Humas Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama wartawan melakukan kunjungan ke salah satu media, yakni Batam Pos, Rabu (31/10/2018).

Bangka Terkini --- Dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi ke Pemerintah Kota Batam, rombongan Humas Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama wartawan melakukan kunjungan ke salah satu media, yakni Batam Pos, Rabu (31/10/2018).

Dalam kunjungan ke graha pena Batam Pos tersebut, rombongan diterima langsung oleh Direktur Batam Pos, Guntur berserta stafnya. Dalam kesempatan ini, Guntur menjelaskan Batam Pos merupakan media pertama di Provinsi Kepulauan Riau.

" Kami merupakan media pertama dibawah naungan Jawa Pos group dan memiliki segudang prestasi," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Saat ini Batam Pos sudah berusia 20 tahun dengan oplah 75000 perhari dengan jangkauan di Provinsi Kepulauan Riau dan juga masuk wilayah Asean.

" Saat ini media kami sudah menjadi jendela informasi di Riau, Singapore dan Malaysia. Pemberitaan kita sudah menjadi referensi bagi masyarakat Asean mengingat Batam sebagai jendela indonesia," tukasnya.

" Batam Pos juga, berdasarkan hasil survey Lembaga Survey Indonesia(LSI) menyebutkan sangat diminati oleh masyarakat di Batam, yakni menempati posisi tertinggi peminat dan pembacanya sekitar 45%," terangnya.

Lebih lanjut, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Pangkalpinang, Hasan Rumata mengatakan, sangat terpukau melihat profil Batam Pos yang sudah menjadi pioneer pemberitaan di Provinsi Kepulauan Riau.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Batam Pos yang telah menerima rombongan dari Humas Pemkot Pangkalpinang bersama Jurnalis.

 

" Semoga kunjungan ini bisa memberikan kontribusi positif bagi para wartawan di Pangkalpinang dalam rangka membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi," harapnya.