Camping Ground Tikus Emas

Dikunjungi Calon Anggota DPD RI, Werry Pesan Jaga Kerukunan Umat Beragama

02, November 2018 - 01:34 PM
Reporter : adithan
Tokoh Tiong Hoa Pangkalpinang, Werry saat menerima kunjungan calon anggota DPD RI Alexander Fransiscus, Kamis (01/11/2018).
Tokoh Tiong Hoa Pangkalpinang, Werry saat menerima kunjungan calon anggota DPD RI Alexander Fransiscus, Kamis (01/11/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Tingkat Kerukunan Umat Beragama (KUB) di Negeri Serumpun Sebalai, khususnya di Pangkalpinang tetap terjaga dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Tokoh Tiong Hoa Pangkalpinang, Werry saat menerima kunjungan calon anggota DPD RI Alexander Fransiscus, seraya membahas masalah perekonomian Bangka Belitung, hingga potensi wisata yang bisa jadi penunjang perekonomian Bangka Belitung, Kamis (01/11/2018).

Dirinya mengatakan, hal itu ditandai dengan tidak adanya konflik antarumat beragama, baik dalam skala kecil apalagi dalam skala besar.

" Keberagaman dan kerukunan antar agama sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan, karena sejak pecahnya reformasi 1998 hingga saat ini bangka Belitung tergolong zero konflik," ungkapnya.

" Ini yang patut kita syukuri, ketika masyarakat di Babel betul-betul punya kesadaran dalam menjaga perdamaian, dan Saya yakin suasana Pemilu panas 2019 mendatang persaudaraan di Babel tetap terjaga," tambahnya.

Sementara itu, calon anggota DPD RI Alexander Fransiscus, dalam obrolannya menyampaikan terima kasih kepada semua tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda, terutama dalam menjaga persaudaraan demi terciptanya kedamaian yang telah terjaga selama ini.

 

" Terima kasih Bang Werry, Saya akan tetap ingat nasehat, dan tolong ingatkan Saya kalau ada salah. Karena saya ini masih muda, tentu harus banyak belajar dari pengalaman yang sangat berharga, terutama dalam menjaga kerukunan, saling menghargai, demi menjadikan Babel lebih baik lagi di masa yang akan datang," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang